MEMILIH JASA KONTRAKTOR ALUMINIUM COMPOSITE PANEL

TIPS MEMILIH JASA KONTRAKTOR UNTUK PEMASANGAN ALUMINIUM COMPOSITE PANEL :

Kontraktor Aluminium Composite Panel dan tips menggunakan jasanya akan kami uraikan dalam penjelasan di bawah ini. Seperti kita ketahui penggunaan material bahan bangunan untuk pelapis dinding luar atau exterior beberapa tahun belakangan ini semakin banyak jenisnya, salah satunya adalah Aluminium Composite Panel. Dimana fungsinya secara umum adalah  sebagai material pelapis dinding bangunan exterior. Beberapa Kontraktor Aluminium Composite Panel menggunakan Aluminium Composite Panel ini sebagai material  pelapis pekerjaan  interior seperti wardrobe, kitchen set, back panel dan lain-lain. Aplikasi dan pemasangannya tentu harus dilakukan oleh ahlinya yaitu Kontraktor Aluminium Composite Panel itu sendiri.

Sebab belum tentu setiap kontraktor pelaksana bangunan memiliki keahlian untuk pasang bahan Aluminium Composite Panel ini. Sebelum kami jelaskan lebih lanjut tentang memilih Kontraktor Aluminium Composite Panel ada baiknya anda mengetahui dulu tentang bahan Aluminium Composite PanelAluminium Composite Panel ini terdiri dari beberapa lapisan aluminium yang dicetak menjadi satu dengan lapisan core yang ada di tengahnya.

Lapisan terluar yang digunakan untuk area luar diberikan Finish/Coating/Cat sejenis PVDF atau Kynar. Kontraktor Aluminium Composite Panel pada umumnya digunakan jasanya setelah pekerjaan sipil selesai. Mungkin anda ada beberapa pilihan lainnya selain menggunakan Aluminium Composite Panel. Namun bila anda memiliki schedule penyelesaian pekerjaan yang cukup singkat, mungkin pemakaian bahan Aluminium Composite Panel ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat.

Sebelum anda menggunakan jasa Kontraktor Aluminium Composite Panel perlu diketahui bagian mana sajakah dari bangunan anda yang bisa dipasangi dengan Aluminium Composite Panel. Pada umumnya bahan ini dipakai untuk pelapis dinding luar dari bangunan ruko, gedung bertingkat, kantor bahkan rumah tinggal. Selain itu Kontraktor Aluminium Composite Panel menggunakan bahan ini untuk plafond yang sering terkena tampias hujan, digunakan untuk pelapis listplank, canopy dan lainnya. Disamping itu Kontraktor Aluminium Composite Panel sering juga menggunakan material Aluminium Composite Panel ini untuk pelapis listplak di SPBU, pelapis dinding di beberapa supermarket, pelapis kitchen set interior, pelapis dinding beberapa bank dan bisa juga digunakan untuk panel daun pintu yang sering terkena hujan sehingga lebih awet.

Kontraktor Aluminium Composite Panel juga sering menggunakan bahan composite panel ini untuk pelapis box TV LED informasi yang banyak kita temukan di pinggir jalan.  Bahan ini juga bisa dibentuk menjadi bulat untuk pelapis kolom atau tiang-tiang bangunan sehingga bisa dikamuflase menjadi bentuk lingkaran. Kemudian mengapa kita harus menggunakan jasa Kontraktor Aluminium Composite Panel ini ? Lalu apakah manfaat yang anda dapatkan jika menggunakan jasa Kontraktor Aluminium Composite Panel ini ?


BERIKUT BEBERAPA MANFAAT JIKA MENGGUNAKAN JASA KONTRAKTOR ALUMINIUM COMPOSITE PANEL :

  • Pekerjaan finishing untuk bangunan luar lebih cepat selesai karena pemasangan dari Aluminium Composite Panel ini tergolong mudah dan cepat.
  • Bangunan anda menjadi lebih elegan dan mewah dengan berbagai pilihan warna dan model.
  • Bangunan anda lebih memiliki harga jual yang lebih tinggi daripada bangunan yang tidak menggunakan bahan ini.
  • Perawatan bahan ini cukup mudah dan tersedia  banyak jasa cleaning khusus untuk material ini.
Ternyata banyak manfaat yang anda dapatkan jika menggunakan jasa Kontraktor Aluminium Composite Panel ini. Yang lebih utama adalah bangunan anda menjadi lebih bernilai dan jauh lebih mahal harganya dibandingkan bila difinish dengan material lainnya. Beberapa klien kami merasa cukup puas setelah menggunakan jasa Kontraktor Aluminium Composite Panel ini. Salah satu contohnya adalah klien kami yang memiliki usaha jual beli bangunan tua. Bangunan tua yang beliau beli kemudian dimodifikasi sedemikan rupa menggunakan bahan Aluminium Composite Panel. Dan ternyata setelah jadi bangunan tersebut memiliki harga jual yang lebih tinggi bahkan diluar perkiraan beliau. Oleh karena itu jasa Kontraktor Aluminium Composite Panel sangatlah diperlukan, apalagi untuk kondisi renovasi bangunan tua seperti diatas sehingga bangunan menjadi lebih berharga dan bernilai jual lebih tinggi.

Beberapa kalangan atau klien kami yang menggunakan jasa Kontraktor Aluminium Composite Panel ini diantaranya : Main kontraktor sipil, arsitek, bank-bank swasta, beberapa perusahaan, pemilik ruko gedung ataupun apartemen, pemilik supermarket, pemilik sekolah-sekolah ataupun kampus dan pemilik rumah tinggal yang ingin bangunannya dipercantik dengan material ini.
Akan tetapi jika anda sebagai seorang yang masih awam terhadap material Aluminium Composite Panel ini tentunya akan kesulitan untuk memilih jasa Kontraktor Aluminium Composite Panel ini. Karena saat ini banyak sekali yang menawarkan jasa tersebut, akan tetapi keahlian, pengalaman dan track recordnya tidak semuanya bagus.


BERIKUT TIPS MEMILIH JASA KONTRAKTOR ALUMINIUM COMPOSITE PANEL :

  • Melihat pengalaman mereka
  • Melihat jumlah proyek yang sudah pernah dikerjakan
  • Melihat secara langsung proyek yang sudah selesai dikerjakan (Jika Memungkinkan)
  • Melihat cara mereka  memberikan penjelasan kepada anda
  • Melihat cara mereka mebuat proposal gambar kerja
  • Melihat harga mereka apakah reasonable dengan spesifikasi yang ditawarkan
Untuk tips nomor 6 setiap Kontraktor Aluminium Composite Panel akan menyajikan harga yang berbeda sehingga anda harus sangat jeli dan diperhatikan betul. Bahkan kadangkala perbedaaan harga tersebut sangatlah signifikan.

Mengapa hal ini bisa terjadi ? Kontraktor Aluminium Composite Panel akan bersaing dalam mendapatkan sebuah proyek. Kadangkala spesifikasi yang ditawarkan kepada anda berbeda dengan kontraktor lainnya. Makanya harganya bisa lebih murah. Sebagai Kontraktor Aluminium Composite Panel kami memiliki SOP atau (Standard Operasional Prosedur) dalam pemasangan bahan Aluminium Composite Panel ini.

Hal tersebut berdasarkan kondisi wilayah, tekanan angin, modul bentangan, kekuatan bahan panel dan lainnya. Sehingga hal tersebut akan menentukan jenis bahan, rangka dan struktur perkuatan yang akan dipakai. Mengenai spesifikasi material yang akan digunakan sesuai dengan SOP yang berlaku akan kami bahas dalam postingan selanjutnya. Sebagai customer anda harus selektif dalam memilih Kontraktor Aluminium Composite Panel untuk mendapatkan hasil pekerjaan yang lebih baik. Sebagai salah satu kontraktor aluminium dan kaca, khususnya Kontraktor Aluminium Composite Panel, kami selalu menggunakan material  yang sesuai ketentuan dan sesuai standard keamanan. Harapan kami semoga tulisan mengenai cara memilih Jasa Kontraktor Aluminium Composite Panel ini bisa bermanfaat untuk anda.



JUAL ALUMINIUM COMPOSITE PANEL SURABAYA, JAKARTA, SIDOARJO, SEMARANG, BANYUWANGI, BEKASI, PALEMBANG, PEKANBARU, MEDAN, SEMARANG, MAKASSAR, BANJARMASIN, BALIKPAPAN, SAMARINDA, BONTANG, KUTAI KERTANEGARA, SOLO, JOGJAKARTA, BANDUNG, PALU, MANADO, PAPUA, FLORES, KUPANG, PALANGKARAYA, PONTIANAK, LAMPUNG, JAMBI, MATARAM, LOMBOK, MADURA, MADIUN, PURWOKERTO, CILACAP, TANGERANG, BOGOR, ACEH, PROBOLINGGO, PASURUAN, MALANG, INDONESIA