JUAL BATA RINGAN ACON

BATA RINGAN ACON :

Bata Ringan Acon adalah material baru dan modern yang terbuat dari pasir dan kapur pilihan dengan menggunakan metode teknologi sehingga menghasilkan ukuran dengan presisi permukaan yang halus, serta rata, memiliki struktur pori-pori udara yang halus, kuat dan tidak berat. Produsen Bata Ringan Acon di Indonesia memproduksi Bata Ringan dengan menggunakan teknologi terbaru untuk menjamin mutu dan kualitas yang terbaik untuk konsumen. Serta mempermudah dan mempercepat pembangunan disektor industri, gedung komersial dan perumahan.


KELEBIHAN BATA RINGAN ACON :

1. HEMAT WAKTU :
Bata Ringan Acon memiliki bentuk yang akurat dan mudah dipasang, digergaji, dibor, dipaku, sehingga mempercepat proses konstruksi.
2. TAHAN API :
Dengan titik lebur 1600°C, yakni 2x suhu ruangan yang sedang terbakar, menjadikan bangunan yang menggunakan Bata Ringan Acon tidak mudah terbakar.
3. TAHAN CUACA :
Bata Ringan Acon tidak menyerap panas seperti halnya bata merah atau beton biasa, sehingga suhu ruangan ruangan tetap dingin baik siang ataupun malam.
4. KEDAP SUARA :
Struktur material yang akustik membuat Bata Ringan Acon menjadi material Bata Ringan yang kedap suara, sangat cocok untuk ruangan teater dan karaoke.
5. KUAT :
Memiliki material yang mampu meredam goncangan, menjadikan bangunan lebih aman disaat gempa.
6. RINGAN :
Berat Bata Ringan Acon 500 Kg/m3, hanya 1/4 dari berat beton biasa dan 1/3 dari bata merah sehingga menghemat struktur dan pondasi bangunan.
7. AKURAT :
Memiliki ukuran yang akurat cukup dengan 3 mm mortar untuk pemasangan Bata Ringan Acon sehinggan hemat penggunaan semen.
8. HEMAT BIAYA :
Dengan menggunakan Bata Ringan Acon lebih hemat bahan, hemat tenaga, hemat waktu dan lebih effisien.
9. RAMAH LINGKUNGAN :
Terbuat dari bahan-bahan alami yang hemat energi, tidak mencemari lingkungan, tidak beracun, bebas dari bakteri dan serangga, serta aman bagi makhluk hidup.
BATA RINGAN ACON
BATA RINGAN ACON
BATA RINGAN ACON
BATA RINGAN ACON
BROSUR BATA RINGAN ACON
BATA RINGAN ACON
BROSUR BATA RINGAN ACON
BATA RINGAN ACON


JUAL BATA RINGAN ACON SURABAYA, JAKARTA, SIDOARJO, SEMARANG, BANYUWANGI, BEKASI, PALEMBANG, PEKANBARU, MEDAN, SEMARANG, MAKASSAR, BANJARMASIN, BALIKPAPAN, SAMARINDA, BONTANG, KUTAI KERTANEGARA, SOLO, JOGJAKARTA, BANDUNG, PALU, MANADO, PAPUA, FLORES, KUPANG, PALANGKARAYA, PONTIANAK, LAMPUNG, JAMBI, MATARAM, LOMBOK, MADURA, MADIUN, PURWOKERTO, CILACAP, TANGERANG, BOGOR, ACEH, PROBOLINGGO, PASURUAN, MALANG, INDONESIA