Kenapa Anda Perlu Menggunakan Tandon Air Stainless Steel Covina ?

Tandon Air Stainless Steel Covina - Apakah Anda bosan dengan model tandon air yang itu-itu saja ? Tandon Air Covina mempunyai solusinya, karena Covina merupakan pelopor tandon air stainless steel yang memiliki corak atau desain batik. Selain itu tutup tangki yang tidak gampang berkarat, dan tutup tangki air ini memiliki kunci pengaman, Anda tidak perlu khawatir lagi tutup tandon air anda hilang terhempas angin. Sehingga Anda dapat merasa lebih nyaman dan aman.


Tandon Air Covina, Pelopor Tangki Air Stainless Steel Bermotif Batik

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Tandon Air Stianless Steel Covina tersebut adalah, penggunaan lapisan Keflon yang setara dengan standart untuk penggunaan tandon air yang berbahan dari stainless steel. Dengan inovasi lapisan keflon yang dimiliki oleh tandon air covina, covina berani memberikan jaminan kepada masyarakat apabila air yang ada didalam tandon tersebut selalu bersih, tidak akan berjamur dan tidak berbau, serta tandon air tersebut gampang berlumut. Hal ini dikarenakan, selain karena mempunyai inovasi lapisan keflon, tandon air covina lebih memilih untuk menggunakan bahan Stainless Steel dalam proses pembuatannya. Karena bahan stainless steel merupakan salah satu bahan yang tidak mudah tembus cahaya, yang menyebabkan adanya pertumbuhan jamur didalam tandon air.
TANDON AIR COVINA
Produk Tandon Air Covina

Keunggulan Tandon Air Berbahan Stainless Steel

Apabila kita membicarakan tentang material tandon yang mempunyai mutu lebih bagus dalam hal ketahanan terhadap korosi, serta serangan berbagai macam jenis kuman dan jamur. Hingga saat ini solusi tebaik yang ada pasti hanyalah tandon air yang dibuat dengan bahan dasar stainless steel.

Hingga saat ini, tandon air stainless steel telah mendapatkan persetujuan oleh standarisasi tandon air, untuk penggunaan atau pengolahan di bidang konsumsi atau makanan, serta cocok untuk digunakan pada pabrik yang bergerak dibidang kimia dan farmasi. Maka dari itu, apabila perusahaan Anda sedang dalam masa pemenuhan syarat standarisasi untuk produksi, maka alangkah lebih baik nya apabila Anda lebih memilih untuk menggunakan tandon air yang meggunakan bahan dasar stainless steel sebagai pilihan tepat untuk tandon air ditempat Anda.

Selain itu, nilai tambah lain yang bisa Anda dapatkan apabila Anda lebih memilih untuk menggunakan tandon air stainless steel dibandingkan dengan tandon air plastik adalah Anda dapat menaikkan nilai gengsi dan nilai prestis. Serta kepercayaan yang Anda dapatkan lebih tinggi ketika pabrik anda secara tiba - tiba sedang kedatangan tamu atau kolega bisnis yang datang untuk mengunjungi tempat perusahaan atau tempat kerja Anda.
TANDON AIR STAINLESS COVINA
Tandon Air Covina

Berapa Harga Tandon Air Stainless Steel Covina yang ada Dipasaran ?

Bicara mengenai tandon air Covina memang tidak akan pernah ada habisnya, mempunyai berbagai macam ukuran kapasitas serta standar type penggunaan yang berbeda-beda mulai dari Tandon Air Covina Type BKTandon Air Covina Type BKC, dan yang terakhir Tandon Air Covina Type BKK. Untuk kapasitas nya, tandon air covina menyediakan Kapasitas mulai dari 500 Liter hingga yang paling besar adalah 2000 Liter.

Selain itu harga yang ditawarkan pun juga bervarian, hal itu disebabkan karena beberapa faktor yaitu, kebijakan toko tempat anda membeli tandon air, ukuran tandon air yang Anda pilih, dan yang terakhir adalah type tandon air yang anda kehendaki pada saat membeli tandon air covina tersebut, apakah anda memilih type BK, BKC, atau type yang bisa dikatakan mempunyai harga paling tinggi yaitu type BKK. 

Kenapa Anda Perlu Menggunakan Tandon Air Stainless Steel Covina ?

Tandon Air atau tangki air stainless steel Covina adalah pelopor tandon air stainless steel yang mempunyai motif unik, yaitu motif batik. Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh tandon air Covina merupakan solusi terbaik untuk kebutuhan tandon air dirumah Anda, atau bahkan perusahaan/pabrik yang Anda kelola. Mempunyai tutup engsel yang anti terhadap karat, serta penempatan tutup tangki yang aman sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir tutup tangki ditempat Anda bekarat, atau bahkan hilang terhempas angin.

Tandon air Covina mempunyai kaki tandon yang di buat dengan menggunakan dua bahan yaitu, besi biasa dan stainless steel (Yang tentunya mempunyai harga lebih mahal dibandingkan kaki besi standarnya). Menciptakan sebuah inovasi terbaru yaitu penggunaan lapisan Keflon sebagai solusi terbaik untuk mengatasi masalah penyesuain standar terhadap penggunaan tandon air stainless steel yang digunakan untuk kebutuhan konsumsi atau produksi dibidang farmasi.
HARGA TANDON AIR STAINLESS COVINA
Katalog Tandon Air Covina
Dengan adanya susunan lapisan Keflon yang dimiliki oleh tandon air stainless steel Covina, para konsumen dan pelanggan pun menjadi lebih yakin dan tidak perlu khawatir lagi akan adanya masalah kebocoran pada tandon di kemudian hari yang di sebabkan oleh adanya korosi atau karat. 

Tandon air Covina merupakan pelopor tandon air stainless steel yang memiliki motif batik serta mempunyai berbagai macam type tandon yaitu, type (BK) yang cocok digunakan untuk penggunaan air PDAM, atau sebagai penampung air minum konsumsi, Type (BKK) mampu menampung air tanah atau sumur yang sedikit banyak masih mengandung kadar garam didalamnya, hal tersebut dapat menyebabkan adanya korosi atau karat, dan yang terakhir yaitu Type (BKC) umumnya digunakan atau ditempatkan pada wilayah lingkungan yang mempunyai suhu cuaca yang panas, seperti contoh wilayah di pesisir pantai. Tandon air Covina dengan type (BKC) ini, umumnya banyak digunakan atau di perjual belikan di wilayah Indonesia dibagian timur, yang notabene nya mempunyai suhu cuaca yang bisa dikatakan cukup panas, serta mempunyai banyak pantai.

Tidak bisa dipungkiri dan tidak diragukan lagi kualitasnya, tandon air stainless steel Covina merupakan salah satu produk tandon air terbaik dikelasnya, karena tandon air Covina mampu menjamin air yang ada didalamnya selalu bersih, mempunyai tampilan yang lebih kokoh, anti jamur, tidak bau, dan yang lebih penting lagi yaitu anti lumut serta tidak beracun.

Selain itu, tandon air covina mempunyai desain tutup tanki yang dirancang sedemikian rupa supaya tutup tanki menjadi lebih aman dan tidak mudah terhempas oleh angin yang kencang sekalipun. Hal ini di sebabkan karena tutup tandon air Covina di rancang dengan menggunakan engsel yang anti karat serta dapat dikunci. Tidak cukup sampai disitu, apabila Anda merasa kurang cocok  dengan kaki standar (berbahan Besi) yang telah disediakan oleh Tandon Air Covina, Anda juga bisa meminta untuk menukar tambahkannnya dengan kaki  yang berbahan stainless steel (Yang juga disediakan Covina dengan penambahan biaya) kepada pihak penjual atau toko material tempat dimana Anda membeli tandon air tersebut.


Berikut ini Adalah Tipe yang Dimiliki Oleh Tandon Air Stainless Steel Covina :

1. TANDON AIR STAINLESS STEEL COVINA CT– 500 (BK, BKC, BKK)
2. TANDON AIR STAINLESS STEEL COVINA CT– 750 (BK, BKC, BKK)
3. TANDON AIR STAINLESS STEEL COVINA CT– 1000 (BK, BKC, BKK)
4. TANDON AIR STAINLESS STEEL COVINA CT– 1250 (BK, BKC, BKK)
5. TANDON AIR STAINLESS STEEL COVINA CT– 1500 (BK, BKC, BKK)
6. TANDON AIR STAINLESS STEEL COVINA CT– 1750 (BK, BKC, BKK)
7. TANDON AIR STAINLESS STEEL COVINA CT– 2000 (BK, BKC, BKK)
TYPE TANDON AIR COVINA
Spesifikasi Tandon Air Covina
JUAL TANDON AIR STAINLESS COVINA
Tandon Air Covina CT-500 dan CT-750
JUAL TANDON AIR STAINLESS COVINA
Tandon Air Covina CT-1000 dan CT-1250
JUAL TANDON AIR STAINLESS COVINA
Tandon Air Covina CT-1500, CT-1750 dan CT-2000


Bagaimana, Apakah Anda berminat dan tertarik untuk membeli Tandon Air Covina ?
Dapatkan penawaran harga terbaik hanya di CV. Anugerah Ajitama
Hubungi kami di (031) 8959416 atau di 0822 2052 4447 (Mobile/Whastapp)
Kami Melayani Penjualan Hingga Seluruh Pelosok Indonesia !