Tandon Air Stainless Steel Maspion Produk Tangki Air Berkualitas

Tandon Air Stainless Steel Maspion - Maspion group tidak hanya memproduksi perlengkapan untuk memasak akan tetapi juga memproduksi produk tangki air berbahan stainless steel dengan merk Maspion. Dengan menggunakan produk tandon air dari Maspion, pasokan kebutuhan air dapat terjamin keamanannya serta kebersihannya. Maspion menawarkan produk tangki  air atau toren air yang tidak mudah berkarat, anti lumut serta anti jamur sehingga kualitas air yang ada di dalamnya menjadi lebih baik.

Maspion group memproduksi produk tangki air yang dapat digunakan di berbagai macam tempat seperti rumah sakit, gedung bertingkat seperti hotel, restoran, universitas, apartment, perumahan serta gedung olah raga atau tempat fitnes. Selain itu tandon air stainless steel maspion juga sangat bagus jika digunakan untuk pabrik yang memproduksi makanan atau pabrik yang bergerak dibidang farmasi.
Tangki Air Maspion
Tandon Air Maspion

Bagaimana Kualitas Produk Tangki Air Stainless Steel dari Maspion ?

Salah satu produk tangki air stainless steel terbaik yang ada dipasaran adalah tandon air stainless steel pabrikan dari maspion grup. Tandon air ini dapat digolongkan kedalam jajaran 10 besar produk tandon air terbaik diantara produk-produk tangki air yang banyak dijual dipasaran. ini sesuai buat digunakan dirumah, rumah sakit, kantor, restoran, serta masih banyak lagi. Selain karena diusung oleh perusahaan yang sudah banyak lalang melintang disektor produksi peralatan rumah tangga, kualitas dari tandon air stainless steel maspion ini memang bagus dan layak digunakan dikalangan masyarakat untuk memenuhi pasokan kebutuhan air bersih. Tandon air maspion menggaransi produk tangki air stainless steel nya ini selama 10 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Hal ini membuktikan bahwa memang produk tangki air dari maspion groupn ini tidak bisa dianggap remeh. Apabila Anda mempunyai rumah yang terletak dalam kawasan atau dekat dengan pantai, penggunaan tandon air maspion ini sangat cocok digunakan pada wilayah tersebut.


Apabila Anda membeli tandon air maspion, pastikan Anda mendapatkan pelampung otomatis serta kaki besi untuk tandon air nya. Tandon air maspion juga menyediakan dua opsi kaki tandon air, dimana kedua kaki tersebut dibuat dengan berbeda yaitu bebahan besi untuk kaki standar bawaan dari tandon air nya, dan kaki stainless steel yang bisa Anda tukar tambahkan dengan biaya tertentu tergantung dari tipe atau kapasitas dari tandon air maspion yang telah Anda beli. Tangki air stainless steel maspion diproduksi dalam kapasitas yang berbeda-beda, mulai dari yang terkecil 500 liter, 1000 liter, 1500 liter, hingga yang paling besar 2000 liter.
Tandon Air Maspion
Tangki Air Stainless Steel Maspion

Berikut ini Adalah Spesifikasi Lengkap Tandon Air Maspion :

No
Tipe
Kapasitas (Liter) 
Tinggi Tangki (cm)
Diameter Pipa
Diameter
PK
TK
Inlet
Outlet
Tanki
Tutup
1
WTD-500
500
145
120
1"
1"
70
41
2
WTD-1000
1000
175
150
1"
1"
97
41
3
WTD-1500
1500
178
152
1"
1½"
105
41
4
WTD-2000
2.000
179
152
1"
1½"
118
41
Spesifikasi Tandon Air Maspion
Spesifikasi Tandon Air Maspion

Apa Saja Keunggulan Tandon Air Maspion ?

  • Tidak dapat rusak ataupun retak
  • Tidak dapat menimbulkan pertumbuhan lumut dan jamur
  • Ringan serta kokoh
  • Instalasi dan pemasangannya sangat mudah
  • Mempnyai bentuk dan desain yang elegan
  • Kapasitas tandon air yang lengkap
  • Harga ekonomis dan terjangkau
  • Dilengkapi kaki penyanggah serta pelampung otomatis dalam setiap pembeliannya
Tangki Air Stainless Steel Maspion
Tandon Air Stainless Steel Maspion


Berapa Harga Tandon Air Maspion Saat Ini ?

Tandon air stainless steel maspion memiliki kapasitas penampungan yang berbeda-beda. Hal tersebut dapat memudahkan Anda dalam memilih produk tangki air yang Anda butuhkan. Dengan menggunakan tangki air maspion, diharapkan dapat membantu Anda dalam memenuhi pasokan terhadap kebutuhan air bersih. Yang perlu diketahui bahwa Harga Tandon air maspion yang dijual pada setiap toko atau agen bisa jadi bebeda-beda serta harganya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Baca Juga : Tandon Air Grand Luxe Inovasi Terbaru Produk Tangki Air

Oleh karena itu untuk mengetahui informasi mengenai harga tandon air stainless steel maspion, Anda dapat langsung menghubungi sales marketing kami. Harga tandon air maspion yang kami tawarkan sangat menarik serta beragam, tergantung dari jumlah serta kapasitas muat dari tangki air yang Anda butuhkan. Harga ditempat kami dapat bersaing dengan toko atau agen-agen ditempat lain. Sejauh ini tandon air maspion telah banyak tersebar dan dijual ditoko atau agen-agen yang ada pada kota-kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Medan, Bali, Sumatera, Kalimantan serta kota-kota besar lainnya di Indonesia.


Bagaimana, Apakah Anda berminat dan tertarik untuk membeli Tandon Air Maspion ?
Dapatkan penawaran harga terbaik hanya di CV. Anugerah Ajitama
Hubungi kami di (031) 8959416 atau di 0822 2052 4447 (Mobile/Whastapp)
Kami Melayani Penjualan Hingga Seluruh Pelosok Indonesia !