JUAL TANDON AIR PENGUIN

TANGKI AIR PENGUIN :

tangki silinder Penguin atau biasa disebut General Tank Penguin, tersedia hingga ukuran 30.000 liter dan merupakan model paling populer sebagai penampungan air ataupun bahan kimia. Bagian atas Tangki yang aerodinamis memberikan penampilan yang bersih dan minimalis. Struktur badan tanpa tiang penyangga didalamnya menghasilkan ruang penampungan besar dengan kekuatan yang terjamin. Sebagai penampungan air minum, Tangki Penguin menggunakan konstruksi multilayer dengan lapisan dalam PlascoBrite yang tidak menimbulkan bau atau rasa sekaligus menghambat pertumbuhan lumut. Semua Tangki Penguin dibuat dengan bahan terbaik. Ini mencangkup polyethylene murni (Bukan Daur Ulang) yang stabil terhadap UV dan bersertifikat foodgrade. Faktor daya tahan, harga yang ekonomis dan kapasitas besar membuat tangki silinder Penguin sebagai investasi yang cerdas. Dilengkapi dengan tutup tahan UV, kini Tangki Penguin hadir dengan lapisan ganda untuk melindungi isi Tangki dari radiasi UV sekaligus menghambat pertumbuhan jamur atau lumut. Accessories Bulkhead dan Plug Penutup Berbahan UPVC Tangki Penguin yang kuat dan tahan lama, sebagai aksesoris standar yang sudah disesuaikan dengan ukuran pipa berstandar nasional.

Generasi terbaru dari tangki silinder Penguin hadir dengan fitur-fitur inovatif dengan mengeluarkan series 3. Tutup ergonomis yang kokoh dan pekat terhadap cahaya, mempermudah perawatan dan inspeksi sekaligus menghambat pertumbuhan lumut. Sebagai tangki penampung air hujan, Tangki dapat diletakan diposisi outlet talang hujan. Saringan disertakan sebagai aksesoris standard untuk memastikan daun atau ranting tidak mengkontaminasi isi Tangki. Ultraviolet (UV) yang masuk ke bumi, dapat merusak struktur bahan plastik dan mengakibatkan perubahan warna, keretakan hingga akhirnya pecah. Tangki Penguin hanya menggunakan Polyethylene murni Penguin Rotamould bersertifikasi FDA (Food Grade) kualitas tinggi dengan perlindungan terhadap Sinar UV yang dikembangkan untuk menghasilkan Tangki Air dan Kimia Polyethylene yang tahan cuaca serta tahan lama.

Peningkatkan daya tahan UV menjadi lebih dari 7 Kali lipat telah dilakukan oleh Penguin. Dengan bahan dasar Polyethylene Penguin Rotamould yang telah diperbaharui memiliki mutu dan daya tahan terhadap sinar ultra violet yang paling baik, mencapai 650 kLy . Lapisan luar Tangki melalui proses pigmentasi, disamping memperindah juga meningkatkan daya tahan terhadap radiasi UV hingga paling sedikit 1.000 kLy. Indonesia menerima radiasi UV rata-rata 140 kLy setiap tahunnya.

Pigmentasi dan penguatan daya tahan sinar UV juga dilakukan. Bahan pewarna/pigmen dengan mutu terbaik yang digunakan pada produk Penguin Rotamould, dapat menambah ketahanan sinar UV pada bahan baku. Berdasarkan hasil penelitian kami, pada masing-masing jenis pigmen yang kami gunakan mempunyai LIFE EXTENTION FACTOR (LEF) yaitu faktor perpanjangan ketahanan terhadap UV yang besarnya berbeda satu sama lainnya, yang didasarkan pada jenis dan jumlah pigmen yang dicampurkan.


TANGKI AIR PENGUIN POLYETHYLENE DAPAT DIGUNAKAN UNTUK MENYIMPAN AIR DAN BAHAN KIMIA ?

  • Harga Tangki Polyethylene lebih ekonomis dibandingkan harga Stainless Steel dan Fiberglass.
  • Tangki Polyethylene memiliki bobot yang ringan.
  • Tangki Polyethylene dimanufaktur tanpa sambungan untuk mempermudah dalam pembersihan tangki dan bebas kebocoran.
  • Manufaktur konstruksi Tangki Polyethylene sudah sesuai dengan standar nasional (SNI).
  • Memiliki ketahanan benturan yang tinggi.
  • Memiliki lebih banyak ketahanan terhadap berbagai bahan kimia.
  • Tangki Polyethylene tidak korosi.
  • Memiliki Ketahanan cuaca yang lebih baik.
  • Untuk tangki yang menggunakan resin warna natural (Alami), dinding tangki akan terlihat transparan, sehingga dapat digunakan sebagai indikator ketinggian cairan didalam tangki.
  • Mudah dalam perawatan.
TANDON AIR PENGUIN STAINLESS
TANDON AIR PENGUIN STAINLESS
TANDON AIR PENGUIN STAINLESS
TANDON AIR PENGUIN STAINLESS
PRODUK TANDON AIR PENGUIN STAINLESS
PRODUK TANDON AIR PENGUIN STAINLESS
PRODUK TANDON AIR PENGUIN
PRODUK TANDON AIR PENGUIN
TANDON AIR PENGUIN
TANDON AIR PENGUIN
PRODUK TANDON AIR PENGUIN
PRODUK TANDON AIR PENGUIN
SPESIFIKASI PRODUK TANDON AIR PENGUIN
SPESIFIKASI PRODUK TANDON AIR PENGUIN
SPESIFIKASI PRODUK TANDON AIR PENGUIN
SPESIFIKASI PRODUK TANDON AIR PENGUIN


JUAL TANDON AIR PENGUIN SURABAYA, JAKARTA, SIDOARJO, SEMARANG, BANYUWANGI, BEKASI, PALEMBANG, PEKANBARU, MEDAN, SEMARANG, MAKASSAR, BANJARMASIN, BALIKPAPAN, SAMARINDA, BONTANG, KUTAI KERTANEGARA, SOLO, JOGJAKARTA, BANDUNG, PALU, MANADO, PAPUA, FLORES, KUPANG, PALANGKARAYA, PONTIANAK, LAMPUNG, JAMBI, MATARAM, LOMBOK, MADURA, MADIUN, PURWOKERTO, CILACAP, TANGERANG, BOGOR, ACEH, PROBOLINGGO, PASURUAN, MALANG, INDONESIA