JUAL NEW MAJA FLOORDECK 920 STRUCTURAL DECKING

INFORMASI PRODUK NEW MAJA FLOORDECK 920 :

Dalam era globalisasi sekarang ini, pembangunan disegala bidang berkembang sangat pesat, tidak terkecuali pembangunan dalam bidang konstruksi, khususnya kontruksi untuk bangunan bertingkat. Untuk menunjang kekokohan bangunan bertingkat tersebut, diperlukan bahan penyangga cor yang berkualitas tinggi, namun memiliki efisiensi yang tinggi dan waktu pengerjaan yang lebih cepat. Karenanya New Maja Floordeck 920 hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut.

New Maja Floordeck 920 merupakan lembaran baja yang di Hot Dipped Galvanized berbentuk plat gelombang yang terbuat dari baja structural bermutu tinggi dengan High-tensile steel JIS G3302 SGCC yang mempunyai tegangan tarik (Tensile Strength) 480 Mpa s/d 550 Mpa (G-480 s/d 550), dan mempunyai fungsi rangkap yaitu sebagai bekisting tetap dan sebagai penulangan searah (positif).

New Maja Floordeck 920 dapat dipesan sesuai dengan panjang yang dibutuhkan dan tebal bahan yang tersedia adalah 0,75 mm (BJLS 070) dan 0,85 mm (BJLS 080) dengan lapisan seng minimum 220 gr/m². Untuk mempermudah dalam pengiriman dan pemasangan agar pemesanan tidak lebih dari 12 m.


TOLERANSI DALAM PENGUKURAN :

Panjang sampai dengan 6,00 m toleransi +/- 6 mm, Panjang lebih dari 6,00 m toleransi +/- 10 mm. Sedangkan toleransi ketebalan adalah +/- 0,03 mm


KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN NEW MAJA FLOORDECK 920 :

  • Pemasangan yang cepat dan mudah.
  • Sebagai pengganti tulangan positif searah.
  • Sangat kuat karena terbuat dari baja yang berkualitas tinggi sehingga memberikan platform kerja yang lebih aman.
  • Mempunyai ketahanan yang lebih baik terhadap kebakaran.
  • Dapat difinishing dengan cat dan menjadi plafond.
PRODUK NEW MAJA FLOORDECK 920
PRODUK NEW MAJA FLOORDECK 920



JUAL STRUCTURAL DECKING, DECKING BONDEK, NEW MAJA FLOORDECK 920 SURABAYA, JAKARTA, SIDOARJO, SEMARANG, BANYUWANGI, BEKASI, PALEMBANG, PEKANBARU, MEDAN, SEMARANG, MAKASSAR, BANJARMASIN, BALIKPAPAN, SAMARINDA, BONTANG, KUTAI KERTANEGARA, SOLO, JOGJAKARTA, BANDUNG, PALU, MANADO, PAPUA, FLORES, KUPANG, PALANGKARAYA, PONTIANAK, LAMPUNG, JAMBI, MATARAM, LOMBOK, MADURA, MADIUN, PURWOKERTO, CILACAP, TANGERANG, BOGOR, ACEH, PROBOLINGGO, PASURUAN, MALANG, INDONESIA