JUAL TANDON AIR ELITE

MENGAPA TANGKI AIR ELITE LEBIH BAIK DARI YANG LAIN ?

Tangki Air Elite dua kali lebih kuat dari Tangki Air biasa yang diproduksi dengan system Rotomould. Dengan penggunaan bahan baku (HMW-HDPE) yang dipadukan dengan Full Automated Machine menghasilkan Tangki Air Elite yang dua kali lebih kuat dari tanki standard. Teksture kulit jeruk membuat tanki ini berbeda dari tangki plastik lainnya. Lapisan penghambat lumut dan UV protection melapisi permukaan dalam dan luar tangki ini.
  • Penggunaan bahan baku (HMW-HDPE) yang mempunyai ikatan molekul yang lebih erat dibandingkan MDPE atau HDPE biasa, menghasilkan tangki air yang sangat kuat dan elastis.
  • Penggunaan mesin otomatis memberikan kualitas yang lebih baik dan lebih terjamin.
  • Penggunaan bahan HMW-HDPE yang telah mendapat pengakuan Aman dan Hygienic dari Food and Drug Association (FDA APPROVED), ditambah dengan konstruksi mulit layers, plus lapisan Putih Deluxe yang halus dan licin pada dinding tanki bagian dalam, bertujuan menghambat tumbuhnya lumut dan agar kotoran tidak menempel, sehingga tangki tetap terjaga kebersihannya dan hygienic.
- PERTAMA DAN SATU-SATUNYA DI INDONESIA :
Sebagai produsen pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menggunakan Full Automated Machine dan dengan pengalaman dalam bidang Tangki Air sejak 1969, EXCEL menghadirkan Tangki Air Elite dengan kualitas terbaik, kuat dan tahan lama.

- HARGA BERSAING :
Produk terbaik tidak selalu lebih mahal. Dengan proses produksi otomatis yang efisien dan hemat biaya, konsumen dapat menikmati produk berkualitas tinggi dengan harga terbaik.

- UV. PROTECTION :
Untuk melindungi sinar ultra violet dari matahari dan berbagai perubahan cuaca sesuai dengan iklim tropis di Indonesia, Tangki Air Elite dilapisi dengan UV. Protection sehingga tidak mudah korosi oleh perubahan cuaca.


KEUNGGULAN TANGKI AIR ELITE :

  • Dua kali lebih kuat dibanding Tangki Air standard.
  • Dilapisi dengan UV Protection.
  • Lapisan Putih Deluxe Penghambat Lumut.
  • Desain Futuristik dengan texture kulit jeruk.
JUAL TANDON AIR ELITE
TANDON AIR ELITE
JUAL TANDON AIR ELITE
TANDON AIR ELITE
HARGA TANDON AIR ELITE
TANDON AIR ELITE
SPESIFIKASI TANDON AIR ELITE
SPESIFIKASI TANDON AIR ELITE
SPESIFIKASI TANDON AIR ELITE
SPESIFIKASI TANDON AIR ELITE


JUAL TANDON AIR ELITE SURABAYA, JAKARTA, SIDOARJO, SEMARANG, BANYUWANGI, BEKASI, PALEMBANG, PEKANBARU, MEDAN, SEMARANG, MAKASSAR, BANJARMASIN, BALIKPAPAN, SAMARINDA, BONTANG, KUTAI KERTANEGARA, SOLO, JOGJAKARTA, BANDUNG, PALU, MANADO, PAPUA, FLORES, KUPANG, PALANGKARAYA, PONTIANAK, LAMPUNG, JAMBI, MATARAM, LOMBOK, MADURA, MADIUN, PURWOKERTO, CILACAP, TANGERANG, BOGOR, ACEH, PROBOLINGGO, PASURUAN, MALANG, INDONESIA