JUAL KALSIBOARD KALSICLAD 12

KETERANGAN PRODUK KALSICLAD 12 (KALSIBOARD) :

Kalsi diproduksi menggunakan teknologi khusus yang berasal dari pengalaman internasional perusahaan-perusahaan dibawah Etex Group yang tersebar di seluruh dunia. Kalsi diproduksi dengan menggunakan bahan-bahan baku pilihan dan melalui proses AutoClave (Proses pengeringan dengan tekanan dan temperatur tinggi) untuk mendapatkan hasil produk yang stabil dan tahan lama. Kalsi diproduksi tanpa menggunakan jenis asbes apapun sebagai bahan bakunya (100% Bebas Asbes)Alternatif ceiling dan partisi ex. Eternit. Kalsium Silikat Board – Non Asbes, Tahan air, tidak mudah terbakar dan tidak merambatkan api (Non-Combustible).


DINDING LUAR KALSICLAD 12 (KALSIBOARD) :

KalsiClad 12 adalah papan untuk aplikasi dinding luar dengan ketebalan 12 mm. KalsiClad 12 memiliki ketebalan yang lebih besar dibandingkan dengan produk KalsiClad 10 (10 mm), hal ini memberikan kekuatan dan daya tahan terhadap benturan yang lebih baik. KalsiClad 12 diaplikasikan pada rangka baja yang sesuai (Sesuai dengan desain, dimensi, ketebalan dan jarak antara rangka) yang bergantung pada beban angin, beban mati, ketinggian bangunan serta tingkat resiko gempa. Jika digunakan untuk aplikasi dinding luar, sambungan dapat dibiarkan terbuka atau diisi dengansealant khusus yang dapat mengantisipasi perubahan cuaca dan pergerakan (Tipe Polyurethane dengan proteksi sinar UV dan jika memungkinkan yang dapat di cat).


DIMENSI PRODUK KALSICLAD 12 (KALSIBOARD) :

  • 12.00 mm x 1220 mm x 2440 mm
  • 12.00 mm x 1200 mm x 2400 mm
  • 12.00 mm x 1200 mm x 2700 mm
  • 12.00 mm x 1200 mm x 3000 mm
JUAL KALSIBOARD KALSICLAD 12
KALSIBOARD KALSICLAD 12
SPESIFIKASI KALSIBOARD KALSICLAD 12
SPESIFIKASI KALSIBOARD KALSICLAD 12



JUAL KALSIBOARD KALSICLAD 12 JAKARTA, SIDOARJO, SEMARANG, BANYUWANGI, BEKASI, PALEMBANG, GRESIK, LAMONGAN, TUBAN, JEMBER, PEKANBARU, RIAU, MEDAN, SEMARANG, MAKASSAR, BANJARMASIN, BALIKPAPAN, SAMARINDA, BONTANG, KUTAI KERTANEGARA, SOLO, JOGJAKARTA, BANDUNG, PALU, MANADO, PAPUA, FLORES, KUPANG, PALANGKARAYA, PONTIANAK, LAMPUNG, JAMBI, MATARAM, LOMBOK, MADURA, MADIUN, PURWOKERTO, CILACAP, TANGERANG, BOGOR, ACEH, PATI, KUDUS, PROBOLINGGO, PASURUAN, MALANG, BANDUNG, INDONESIA