Bata Ringan Gracon Harga Terbaru dan Terupdate

Bata Ringan Gracon - mempunyai formulasi material semen berkarakter khusus, pasir silika, kapur dan aluminium pasta berkualitas tinggi sehingga produk bata ringan gracon yang dihasilkan dapat dipastikan mampu menahan beban yang berat sekalipun sehingga gracon dapat digunakan pada bangunan bertingkat maupun bangunan yang tidak bertingkat sekalipun. Dengan material yang non fly ash, bata ringan gracon lebih ramah lingkungan, mengurangi resiko tingkat keasaman yang tinggi akibat pemakaian fly ash batubara. Secara ukuran atau spesifikasi, bata ringan gracon mempunyai ukuran yang sama dengan merk bata ringan lainnya.
Jual Bata Ringan Gracon
Bata Ringan Gracon
Bata ringan gracon mempunyai kelebihan yang berbeda dengan produk-produk bata ringan AAC jenis lainnya, bata ringan gracon tidak menggunakan Fly Ash sebagai bahan dasar dalam pembuatan bata ringan karena Fly Ash yang berasal dari limbah sisa pembakaran batu bara merupakan limbah beracun kategori B3 yang sangat berbahaya bagi kesehatan dan lingkungan.


Mengapa Bata Ringan Gracon Sangat Berbeda Dengan Bata Ringan Jenis Lain ?

Karena komponen bata ringan gracon tidak menggunakan fly ash dalam proses produksinya, fly ash adalah residu dari proses pembakaran (biasanya menggunakan batu bara) dan bisa mengandung bahan-bahan beracun seperti arsenicum, cadmium, chromium, mercury, lead, dan lain-lain.
Harga Bata Ringan Gracon
Bata Ringan Gracon 
Dengan tidak menggunakan fly ash sebagai komponen, bata ringan gracon mempunyai kekuatan lebih dan dapat menahan suhu yang lebih tinggi dalam kondisi kebakaran. Selain itu bata ringan gracon juga lebih sehat jika digunakan untuk rumah dan lebih ramah lingkungan, karena bata ringan gracon mempunyai formulasi dengan bahan baku semen berkarakter khusus, pasir silika, kapur dan aluminium pasta yang mempunyai kualitas tinggi sehingga produk bata ringan  yang dihasilkan dapat dipastikan mampu untuk menahan beban yang berat sehingga bata ringan gracon dapat digunakan untuk bangunan bertingkat maupun bangunan tidak bertingkat. Dengan menggunakan bata ringan gracon, tentunya anda akan mendapatkan semua keuntungan dari bata ringan (dibanding menggunakan batu bata biasa) seperti praktis, cepat, rapi dan mudah untuk dipasang, tahan bising, membuat rumah lebih dingin dan hemat energi.
Harga Bata Ringan Gracon
Bata Ringan Gracon
Bata Ringan Gracon
Bata Ringan Gracon

Spesifikasi dan Ukuran Detail Bata Ringan Gracon :

Berat Jenis Kering : 500 kg/m3
Berat Jenis Normal : 600 kg/m3
Kuat Tekan : 40 kg/m3
Daya Hantar Panas : 0.185 W/mK
Ukuran Bata Ringan Gracon
Spesifikasi Bata Ringan Gracon
Harga Bata Ringan Gracon
Spesifikasi Bata Ringan Gracon

Cara Pemasangan Bata Ringan Gracon 

Pemasangan bata ringan secara benar merupakan unsur yang paling penting ketika membangun rumah. Untuk mempercepat pekerjaan ada baiknya anda menggunakan bata ringan karena pemasangan yang cepat dan presisi. Jika ingin mempercepat pekerjaan tukang tanpa harus melakukan pencampuran komposisi bahan plaster Anda bisa menggunakan semen perekat.
  1. Siapkan alat untuk pemsangan bata ringan, seperti cetok, ember, alat pengaduk ,dan sebagainya. 
  2. Siapkan bahan semen perekat. 
  3. Siapakan tempat yang akan dipasang bataringan, bersihkan dasar permukaan dari kotoran dan minyak. 
  4. Pasang tanda-tanda untuk tempat meratakan bata ringan. 
  5. Ketika proses pencampuran semen perekat, tuang separuh air ke dalam bak tempat mengaduk, setelah itu tambah bubuk sambil diaduk perlahan, lalu tambahkan campuran air lagi sampai kekentalan yang diharapkan. penggunaan air untuk perataan semen perekat bisa di berikan sesuai kebutuhan. 
  6. Tebal spasi antar bata yang dianjurkan adalah 1 cm.
Ukuran Bata Ringan Gracon
Spesifikasi Bata Ringan Gracon

Berapa Harga Bata Ringan Gracon ?

Bata ringan gracon diproduksi dengan berbagai macam kelebihan dan keunggulan masing-masing lengkap dengan ukuran dan ketebalan yang berbeda-beda. Dengan menggunakan bata ringan gracon diharapkan Anda dapat menghemat biaya pembangunan serta mempercepat waktu pemasangan. Dan yang perlu Anda ketahui bahwa harga bata ringan gracon yang dijual disetiap toko atau agen bisa jadi bebeda-beda dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Oleh karena itu untuk mengetahui informasi mengenai harga bata ringan gracon yang terbaru, Anda dapat langsung menghubungi sales marketing kami. Harga bata ringan yang kami tawarkan sangat menarik dan beragam, tergantung dari jumlah bata ringan yang Anda butuhkan. Harga ditempat kami dapat bersaing dengan toko atau agen-agen ditempat lain. Sejauh ini telah banyak produk bata ringan gracon yang tersebar dan dijual ditoko atau agen-agen yang ada pada kota-kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, Malang, Medan, Bali, Sumatera, Kalimantan serta kota-kota besar lainnya di Indonesia.


Bagaimana, Apakah Anda berminat dan tertarik untuk menggunakan Bata Ringan Gracon ?
Dapatkan penawaran harga terbaik hanya di CV. Anugerah Ajitama
Hubungi kami di (031) 8959416 atau di 0822 2052 4447 (Mobile/Whastapp)
Kami Melayani Penjualan Hingga Seluruh Pelosok Indonesia !